13/09/15

KISI-KISI SOAL UTS GANJIL KELAS VIII TA. 2015 / 2016

KISI-KISI SOAL UTS GANJIL KELAS VIII TA. 2015 / 2016
No
KD
Materi
Indikator Soal
1.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan gagasan pokok paragraf
2.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan gagasan pokok paragraf
3.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan inti paragraf
4.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan gagasan pokok paragraf
5.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan gagasan pokok paragraf
6.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan kalimat utama paragraf
7.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan ide pokok paragraf
8.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan gagasan utama paragraf
9.            
11.2
Gagasan Utama
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan ide pokok paragraf
10.         
12.1
Rangkuman
Disajikan sebuah teks bacaan terdiri dari dua paragraf, peserta didik mampu merangkum isi teks bacaan
11.         
12.1
Rangkuman
Disajikan sebuah teks bacaan terdiri dari satu paragraf, peserta didik mampu merangkum isi teks bacaan
12.         
12.1
Rangkuman
Disajikan sebuah teks bacaan terdiri dari satu paragraf, peserta didik mampu merangkum isi teks bacaan
13.         
12.1
Rangkuman
Disajikan sebuah teks bacaan terdiri dari dua paragraf, peserta didik mampu merangkum isi teks bacaan
14.         
12.1
Rangkuman
Disajikan sebuah teks bacaan terdiri dari dua paragraf, peserta didik mampu merangkum isi teks bacaan
15.         
12.1
Rangkuman
Disajikan sebuah teks bacaan terdiri dari dua paragraf, peserta didik mampu merangkum isi teks bacaan
16.         
3.1
Membaca Pindai
Disajikan sebuah indeks, peserta didik mampu menentukan informasi yang dicari
17.         
3.3
Membaca Cepat
Disajikan sebuah ilustrasi membaca cepat, peserta didik mampu menyimpulkan pernyataan kecepatan membaca (KPM) berdasarkan ilustrasi tersebut
18.         
3.2
Inf. Nonverba
Disajikan sebuah tabel, peserta didik mampu menentukan pernyataan yang sesuai dengan tabel tersebut
19.         
3.2
Inf. Nonverba
Disajikan sebuah denah, peserta didik mampu menentukan perjalanan paling efektif menuju lokasi yang sesuai dengan denah tersebut
20.         
3.2
Inf. Nonverba
Disajikan sebuah diagram, peserta didik mampu menentukan pernyataan yang sesuai dengan diagram tersebut
21.         
3.2
Inf. Nonverba
Disajikan sebuah grafik, peserta didik mampu menentukan pernyataan yang sesuai dengan grafik
22.         
3.2
Inf. Nonverba
Disajikan sebuah tabel, peserta didik mampu menentukan pernyataan yang sesuai dengan tabel tersebut
23.         
3.2
Inf. Nonverba
Disajikan sebuah tabel, peserta didik mampu menentukan pertanyaan yang sesuai dengan isi tabel
24.         
12.3
Slogan/ Poster
Disajikan sebuah ilustrasi, peserta didik mampu menentukan slogan sesuai ilustrasi tersebut
25.         
12.3
Slogan/ Poster
Disajikan sebuah ilustrasi, peserta didik mampu menentukan slogan sesuai ilustrasi tersebut
26.         
12.3
Slogan/ Poster
Disajikan sebuah ilustrasi, peserta didik mampu menentukan slogan sesuai ilustrasi tersebut
27.         
12.3
Slogan/ Poster
Peserta didik mampu menentukan kalimat slogan
28.         
12.3
Slogan/ Poster
Disajikan sebuah ilustrasi, peserta didik mampu menentukan slogan sesuai ilustrasi tersebut
29.         
12.3
Slogan/ Poster
Disajikan sebuah ilustrasi, peserta didik mampu menentukan slogan sesuai ilustrasi tersebut
30.         
4.2
Surat Dinas
Peserta didik dapat menentukan penulisan nomor, lampiran, dan perihal surat dengan tepat
31.         
4.2
Surat Dinas
Disajikan sebuah kutipan surat dinas rumpang, peserta didik mampu melengkapi penulisan nama dan alamat surat yang dituju
32.         
4.2
Surat Dinas
Disajikan sebuah kutipan surat dinas rumpang, peserta didik mampu melengkapi penulisan kalimat penutup surat
33.         
4.2
Surat Dinas
Disajikan sebuah kutipan surat dinas rumpang, peserta didik mampu menentukan maksud dan isi surat
34.         
4.2
Surat Dinas
Disajikan sebuah kutipan surat dinas, peserta didik mampu memperbaiki penulisan kalimat penutup surat
35.         
4.2
Surat Dinas
Disajikan sebuah ilustrasi, peserta didik mampu menulis isi surat undangan berdasarkan ilustrasi tersebut
36.         
4.3
Ekposisi
Disajikan langkah-langkah petunjuk melakukan sesuatu secara acak, peserta didik mampu menyusun langkah-langkah tersebut secara runtut
37.         
4.3
Ekposisi
Peserta didik mampu menentukan bahasa petunjuk yang efektif
38.         
4.3
Ekposisi
Disajikan langkah-langkah petunjuk melakukan sesuatu secara acak, peserta didik mampu menyusun langkah-langkah tersebut secara runtut
39.         
4.3
Ekposisi
Disajikan sebuah paragraf, peserta didik mampu menentukan kalimat yang menggunkaan bahasa petunjuk dalam paragraf tersebut
40.         
4.3
Ekposisi
Disajikan langkah-langkah petunjuk melakukan sesuatu secara acak, peserta didik mampu menyusun langkah-langkah tersebut secara runtut
41.         
2.1
Wawancara
Disajikan kutipan wawancara rumpang, peserta didik mampu melengkapi kalimat rumpang pada kutipan wawancara tersebut
42.         
2.1
Wawancara
Peserta didik mampu menentukan pertanyaan yang sesuai dalm wawancara
43.         
2.1
Wawancara
Disajikan kutipan wawancara dialog interaktif, peserta didik mampu menentukan tema pada kutipan wawancara tersebut
44.         
2.1
Wawancara
Disajikan kutipan wawancara dialog interaktif, peserta didik mampu menentukan kesimpulan kutipan wawancara tersebut
45.         
2.1
Wawancara
Disajikan kutipan wawancara dialog interaktif, peserta didik mampu menentukan pendapat penguat narasumber berdasarkan kutipan wawancara tersebut
46.         
3.1
Membaca Pindai
Disajikan informasi indeks, peserta didik mampu mencari informasi terkait isi indeks [skor maks = 6]
47.         
4.3
Ekposisi
Peserta didik mempu menuliskan langkah-langkah membuat sesuatu dengan memperhatikan kelengkapan struktur teks dan isi [skor maks = 6]
48.         
3.1
Membaca Pindai
Disajikan 12 kata secara tidak alfabetis, peserta didik mampu menyusun kamus kecil berdasarkan kata-kata tersebut dengan memperhatikan penulisan kata dasar dan kata baku yang tepatkata [skor maks = 6]
49.         
4.2
Surat Dinas
Disajikan sistematika struktur surat resmi, peserta didik mampu melengkapi struktur surat dengan tepat [skor maks = 6]
50.         
3.2
Inf. Nonverba
Disajikan sebuah denah dan ilustrasi, peserta didik mampu menentukan jalan paling efektif menuju lokasi berdasarkan ilustrasi tersebut [skor maks = 6]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.